Sabtu, 16 Juni 2012

Check Manfaat Jus Tomat Bagi Tubuh

Jus tomat bertindak sebagai antioksidan dan kaya akan vitamin C. Rasanya pun enak, bahkan saat ditambahkan wortel atau mentimun.
Tapi taukah anda apa manfaat jus tomat bagi tubuh ?
Ternyata jus tomat mentah memiliki banyak sekali kandungan zat yang baik untuk tubuh kita.









Inilah zat-zat yang terkandung dalam jus tomat :

1.Lycopene
Kandungan lycopene pada tomat mentah memiliki sifat mencegah kanker.Ketika jus tomat mentah dikonsumsi,flushes dari racun penyebab penyakit ditubuh anda.

2.Kalium
Kalium diketahui untuk memberikan kekuatan otot dan fleksibelitas.Dan jus tomat mentah mengandung banyak kalium.Konsumsi jus tomat mentah membantu kekuatan sendi,sehingga memungkinkan tubuh berfungsi lebih lancar.Ini juga berfungsi menghilangkan racun di berbagai sistem tubuh.

3.Vitamin C
Jus tomat mentah sangat kaya akan vitamin C,membantu dalam peningkatan fungsi kekebalan tubuh.Ini membantu menahan dingin lebih baik dan tahan terhadap infeksi dari bakteri yang memasuki tubuh.

4.Agne treatment
Pengobatan jerawat juga dapat dilakukan dengan menggunakan jus tomat.Jika anda menggunakannya di tempat yang terkena jerawat,ini akan membantu menyingkirkannya.Pastikan tomat yang digunakan untuk pembuatan jus adalah tomat organik,untuk menghindari bahaya dari zat-zat yang terkandung didalamnya.Oleskan jus tomat pada wajah sekitar 5menit lalu bilas dengan air hangat.Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih baik.

5.Tidak memiliki efek samping
Jus tomat tidak memiliki efek samping,bahkan sekalipun diminum dalam jumlah banyak manfaatnya akan dapat menurunkan berat tubuh.Sangat cocok untuk penderita diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar